Rabu, 22 Oktober 2008

Waktuku terbuang

Bisnis Ngetop
Jangan sia-siakan waktu anda

” …. Lihat aja di internet “ , “ ….ah nanti juga ada di internet… “.dll..
Kata-kata seperti ini . layaknya sudah menjadi bahasa se hari-hari, terutama dilingkungan pendidikaan, kantor, perusahaan bahkan menjadi obrolan di beberapa komunitas masyarakat.. tak heran kalau pengguna dunia maya ini dari hari kehari semakin bertambah..
Dulu orang belanja dengan uang di dompet atau di tas. Setelah itu cukup dengan credit card namun masih tetap datang ke toko. ….Kini tak perlu bawa uang, tak perlu bawa credit card dan tak perlu keluar rumah. Cukup duduk manis di rumah … klik inet
Dan… segala yang kita butuhkan sudah tersedia… Sungguh inet merupakan lahan potensial baik untuk pembeli barang/jasa maupun bagi penjualnya.. Ini memprediksikan bahwa bisnis masa depan dan bisnis ngetop akan ada di dunia maya ini dan sekarang pun sudah dimulai. Tak kenal waktu, tak kenal tempat dan jarak, tak kenal negara dan tak kenal orang kita bisa berbisnis , bertransaksi…dan menghasilkan uang.
Dalam hal ini kita patut bersyukur bahwa Tuhan telah menciptakan manusia dengan begitu sempurna, diberi akal hingga punya kemampuan untuk menggali dan memanfaatkan pengetahuan ini .. dan ini baru sebagian kecil saja , karena selaku orang beragama kita percaya bahwa masih banyak rahasia-rahasia di alam ini yang belum terungkap.

Orang yang beruntung adalah orang bisa menarik manfaat dari apa2 yang ada sekitar kita. ..nah kalau sekarang yang ada dihadapan kita adalah internet..! maka ambilah dan manfaatkanlah.. misalnya dengan mulai bisnis internet atau bisnis on line
Ada banyak keuntungan dari bisnis on lain ini diantaranya
1. Hasilnya yang luar biasa besar dengan resiko kecil/minim.
2. Tak terikat waktu dan tempat.
3. Biaya relative murah
4. Tak perlu keluar rumah
5. Dsb….dsb…dsb..

Untuk semua itu kita hanya butuh 2 syarat saja…yaitu MAU dan TAHU CARANYA

Apabila anda mau dan ingin tahu caranya klik di sini